Kubah Masjid Stainless Steel


Kubah masjid stainless steel


Kubah stainless steel merupakan kubah dengan sistem konstruksi baja ringan, menggunakan lapisan plat stainless khusus yang didesain untuk finishing kubah masjid sesuai permintaan, kubah dengan bahan ini memiliki keistimewaan tersendiri dibandingkan dengan kubah lain, yang sangat terlihat adalah tampilan warnanya yang sangat mengkilap seperti cermin membuat kesan masjid menjadi begitu futuristik, dan masih banyak kelebihan lain diantaranya adalah :
  1. Anti karat dengan menggunakan bahan dasar stainless steel kubah ini memiliki resistansi terhadap korosi dan karat
  2. Anti bocor karena kubah ini didesain khusus dengan kerapatan dan sifat stainless yang memang kedap air sehingga mampu menahan kebocoran dalam waktu yang cukup lama
  3. Ringan dengan sistem konstruksi baja ringan dan plat stainless, kubah ini termasuk ringan jika dibandingkan yang lain seperti kubah beton, sehingga tidak membebani bangunan.
  4. Minim resiko kerusakan akibat bencana dikarenakan kubah ini sangat ringan dan terbuat dari bahan logam
  5. Awet jika menggunakan metode yang tepat dan bahan berkualitas, kubah ini akan sangat awet dan mampu bertahan hingga 20 tahun.

Harga Kubah Masjid Stainless steel Terkini

Harga Kubah Masjid stainless steel dengan menggunakan sistem konstruksi baja ringan dengan lapisan plat stainless khusus, kubah ini memiliki harga yang relatif stabil, memang harga juga sangat dipengaruhi oleh bentuk dan tingkat kerumitan desain, namun  ada standar harga untuk bahan ini yang bisa dijadikan estimasi perhitungan biaya untuk pemesanannya, sebelum membahas harga kami akan msedikit mengulas tentang kubah masjid stainless steel dan bahan yang digunakan untuk pembuatannya,

Harga Kubah Masjid Stainless

seperti yang sudah kami beritahukan di awal, setiap pembuatan kubah memiliki harga yang relatif bervariasi , begitupun dengan kubah stainless ini, namun sebagai patokan untuk estimasi perhitungan biaya, kami akan memberikan arahan yaitu kisaran Rp.900.000 hingga Rp.1.600.000 / meter2 (termasuk biaya pemasangan) harga ini dipengaruhi oleh model , spek bahan, dan kerumitan desain, namun biasanya harga juga tidak sama antara produsen satu dan yang lainnya.

Komentar